image
Menu
Account
Cart

No products in the cart.

%

RISET PEMBERITAAN DOMPET ELEKTRONIK 2021

Rp200.000

Description

Tren penggunaan dompet elektronik kian populer seiring meningkatnya transaksi digital dan tingkat literasi keuangan masyarakat Indonesia. Transaksi digital tidak melulu soal pembayaran belanja daring di lokapasar, tetapi sudah merambah ke berbagai lini pembayaran untuk mulai dari membayar tagihan hingga saat berbelanja di toko secara langsung.

Tidak bisa dipungkiri, akan semakin banyak pemain dompet digital yang muncul dan mengancam posisi brands yang sudah mapan. Publikasi di media massa dan Instagram bisa menjadi salah satu pengukur sejauh mana popularitas sebuah dompet elektronik.

Seiring peningkatan tren, publikasi dompet elektronik di media dan juga percakapannya di media sosial pun terus meningkat. Riset Jangkara Data Lab mencatat sepanjang tahun 2021 pemberitaan tentang empat dompet digital GoPay, ShopeePay, OVO, dan LinkAja menghasilkan 38.470 berita yang tersebar di 1.555 media daring, 225 media cetak, dan 10 media televisi.

Laporan “Riset Pemberitaan Dompet Elektronik 2021” akan menganalisa publikasi serta perbincangan terkait dompet elektronik pada tahun 2021. Siapa juaranya? Apa saja topik perbincangannya?

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “RISET PEMBERITAAN DOMPET ELEKTRONIK 2021”

Your email address will not be published.