image
Menu
Account
Cart

No products in the cart.

%

RISET PUBLIKASI OTOMOTIF 2021

Rp200.000

Description

Meski sempat terseok akibat pandemi di tahun 2020, industri otomotif Indonesia mulai menggeliat lagi pada tahun 2021. Mobil-mobil baru diluncurkan oleh para pemegang merk. Dua pameran otomotif besar, Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), digelar kembali setelah absen di tahun 2020. Pemerintah pun tidak ketinggalan memberikan insentif kepada industri otomotif untuk menggenjot daya beli masyarakat.

Tak pelak industri otomotif mendapat sorot khusus dari media. Ratusan ribu berita dirilis setiap tahunnya. Dinamikanya selalu menarik untuk disimak. Riset Infogram Data Lab ini memetakan isu yang terjadi di tahun 2021 di industri otomotif.

Brand yang ditelaah dalam laporan ini berjumlah 13 brand, yaitu Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Isuzu, Nissan, Wuling, Hyundai, KIA, BMW, Mercedes-Benz, dan Tesla. Laporan ini hanya akan membahas industri mobil, sehingga berita-berita dari brand yang juga memiliki produk sepeda motor akan dikesampingkan.

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “RISET PUBLIKASI OTOMOTIF 2021”

Your email address will not be published.